Rabu, 10 November 2010

mencari hati


Aku sudah menyelam hingga kedasar titik terdalam samudera, namun belum juga kutemui
Aku sudah terbang melayang hingga titik tertinggi imajinasi, pun juga tidak ada disana.
Bahkan aku juga sudah pernah menyusuri sepanjang perjalanan hidup ini hingga titik terjauh hakikat kehidupan, tetap belum juga berhasil kudapatkan.

Lalu kemana aku harus menemui-mu? Bagaimana aku bisa menjumpai-mu jika engkau selalu bersembunyi? Ayolah, jangan engkau buat aku menjadi seperti ini. Sadarlah, rasakanlah bahwa jauh kedalam katiku engkau selalu ada. Bahkan pada setiap kedipan mataku di sepanjang hembusan nafasku engkau selalu ada. Tak mampu aku melupakan-mu. Dengarlah degub jantungku yang mengulum asma-mu.

(bersambung...)

0 komentar:

Pengikut

ShoutMix


ShoutMix chat widget
Diberdayakan oleh Blogger.

visitor today